Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 24 Disember 2012

Gadis Digilir Dua Mahasiswa Usai Karaoke


PALEMBANG -Eko (21) dan Yusuf, keduanya tercatat sebagai mahasisiwa PTS di kawasan Plaju, Palembang kini diamankan polisi. Kedua mahasisiwa ini diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap gadis berinisial KI (24) secara bergantian.

Yusuf dan Eko menggilir KI di rumah rekannya kawasan perumahan Kecamatan Talang Kelapa Kab Banyuasin, Senin (17/12/2012) pukul 04.30 WIB.

“Dia itu sendiri yang minta digauli, bukan dipaksa. Memang kami sebelumnya sempat karaoke dulu. Aku tidak mau nikahinya,” ujar Eko ketika diperiksa petugas penyidik di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Palembang, Selasa (18/12/2012).

Sementara Yusuf mengakui, dirinya sama sekali tidak melakukan pemerkosaan. Perbuatan intim layaknya hubungan suami istri, dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Memang malam itu kami ke tempat karaoke. Kemudian saya ajak istirahat ke rumah, diam. Waktu aku mengajaknya ke tempat tidur, dia mau dan tidak menolak. Sesudah itu Eko juga melakukannya,” ungkap Yusuf seraya mengatakan gadis yang sewaktu digaulinya sudah tidak perawan lagi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular