Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 21 Disember 2012

Santi dan Yanti Diperkosa Sebelum Dibunuh,

BANGKA - Santi dan Yanti yang merupakan bibi dan ponakan asal Jawa Barat yang ditemukan tewas mengambang di Kolong Parit II Belinyu ternyata korban perkosaan dan pembunuhan.

Setelah dicurigai sebagai korban pembunuhan dan pemerkosaan dilakukan otopsi terhadap jenazah keduanya beberapa waktu lalu.

Hasil otopsi yang dilakukan oleh Tim Labfor Polda Sumel, Dokkes Polda Babel dan Sat Reskrim Polres Bangka memastikan dari tubuh kedua korban ditemukan sejumlah tanda penganiayaan. Selain itu juga ditemukan tanda-tanda bekas persetubuhan yang dibuktikan adanya sisa-sisa dialat kelamin keduanya.

"Benar dari tubuh keduanya ada tanda penganiayaan dan ada bekas persetubuhan," kata Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Setiadi seizin Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto Senin (17/12/2012) di ruang kerjanya.

Akhirnya pada 29 November lalu Polisi melakukan otopsi terhadap jenazah Santi dan Yanti. Makam Yanti dikubur di kawasan TPU Riding Panjang Belinyu, sementara makam Santi yang masih duduk di bangku SMA dimakamkan di kawasan TPU Berok Belinyu.

Setelah memastikan adanya tanda-tanda penganiayan dan persetubuhan di tubuh kedua korban diduga kuat keduanya diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh oleh para pelaku.

"Diduga diperkosa dahulu baru di bunuh namun untuk penyebab kematiannya keduanya selain akibat pukulan benda tumpul juga akibat kehabisan oksigen," kata Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Setiadi Senin (17/12/2012).

Saat ini satu tersangka telah ditangkap oleh polisi. Setiadi mengatakan pihaknya saat ini masih memburu 3 pelaku lainnya yang diduga kuat ikut terlibat dalam kasus pemerkosaan yang diakhiri dengan pembunuhan Santi dan Yanti.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular