Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 4 Disember 2012

Siswi SMP Diperkosa Enam Pemabuk Hingga Pingsan

MALANG - Naas menimpa seorang remaja putri asal Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Ia menjadi korban asusila enam pemuda mabuk saat bertamu di rumah temannya.

Kini para tersangka sudah diamankan aparat kepolisian setempat, setelah menerima laporan dari keluarga korban.

"Sudah kita amankan dini hari tadi," jelas Kapolsek Kasembon AKP Suyoto dikonfirmasi  Kamis (29/11/2012).

Keenam pelaku itu adalah Bintoro (21), Edi Purwanto (29), Johan Seriadi (18), Wahyu Widodo (20), Dwi Setiawan (21), dan YPA (16), kesemuanya warga Kasembon, Kabupaten Malang.

Suyoto menceritakan, kejadian itu berawal saat korban masih yang duduk di bangku kelas III SMP ini bertamu ke rumah Edi Purwanto salah satu tersangka, Kamis (22/11/2012) siang.

Melihat korban datang, Edi yang tengah menggelar pesta miras dengan lima pelaku lain langsung memaksa korban untuk menenggak miras.

Karena dipaksa, korban tak kuasa menolak tawaran Edi, hingga ketika korban terpengaruh miras, satu per satu menyetubuhi korban sampai tak sadarkan diri. "Sampai pingsan begitu laporannya," ucap Suyoto.

Setelah sadar, korban langsung berlari pulang ke rumah dan melaporkan perbuatan para pelaku. "Pulang mengadu kepada keluarganya jika habis disetubuhi para pelaku," terang Suyoto.

Menurut Suyoto, awalnya keluarga korban mencari para pelaku tanpa dulu melapor ke polisi. Karena tak menemukan keberadaan para pelaku, mereka akhirnya melapor ke polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular