Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 13 Disember 2012

Kalau Ashanty Hamil, Anang Bisa Stres

Anang dan Ashanty saat menikah

JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengaku tak sabar memiliki momongan. Buktinya, istri Anang Hermansyah itu begitu menikmati belanja barang perlengkapan bayi untuk kado persalinan Krisdayanti.

"Saya sudah membayangkan kalau anak saya usia sebulan beli apa, dua bulan beli apa, tiga bulan beli apa. Mas Anang bisa stres dan bilang bisa bangkrut kalau aku hamil,"katanya tertawa saat menjenguk Krisdayanti yang baru saja melahirkan di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, (12/12/2012).

Melihat mantan istri hamil, Anang Hermansyah dan dua anaknya meminta agar Ashanty lekas berbadan dua. Memang, semenjak menikah 20 Mei 2012, Ashanty belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Kebetulan, aktivitas wanita berhidung bangir itu, tahun ini lumayan padat. Ia juga sibuk dengan proyek album solonya.

"Aku pengin cepat-capat Ashanty hamil," pinta Anang.

Ashanty nampaknya juga sengaja menunda kehamilan karena terikat kontrak syuting film perdana yang berlangsung di awal tahun depan. Setelah syuting kelar Ashanty rencananya menjalani program punya anak. "Syuting film kan Januari. Habis itu program setiap hari," janji Ashanty.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular