Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 18 Disember 2012

Video Porno Pelajar Kembali Goncang Mojokerto


MOJOKERTO -  Video tak senonoh yang diperankan dua pelajar berseragam, kembali mencoreng dunia pendidikan di Mojokerto. Seragam yang dikenakan kedua pemeran video ini, diduga kuat seragam siswa di dalam satu SMK swasta.

Dalam video berdurasi 6,41 detik ini nampak dilakukan saat siang hari. Adegan ini sendiri dilakukan bak hubungan suami istri, meski ruang yang dipakai kondisi pintunya terbuka, kedua pemeran beradegan dengan gaya berdiri.

Adegan video berformat 3.gp ini dimulai dengan cara pemeran laki-laki yang masih berseragam, merekam wajah pemeran wanita yang mengenakan pakaian dalam hijau dan celana pendek berwarna merah muda serat bermotif bunga.

Keduanya telibat making love di dalam ruangan itu dengan gaya berdiri. Dalam video berjudul 'SMK Nasional' ini, keduanya tampak sangat pengalaman dan tak takut jika ketahuan orang. Meski sesekali pemeran perempuan menengok ke arah pintu.

Pada akhir adegan ini, kedua pasangan terlihat sibuk memakai seragamnya kembali. Keduanya juga terlihat santai dan tak tergesa-gesa sama sekali. Sesekali, pemeran laki-laki masih mencium si peremupan.

Menurut Wardoyo (31), warga Kecamatan Mojosari, Mojokerto, video ini sudah menyebar dari ponsel ke ponsel sangat cepat. Dalam seminggu ini, penyebarannya cepat dan nyaris semua pemilik ponsel memilikinya.

"Lihat seragamnya sih SMK di Mojosari sini. Banyak yang mengenali kedua wajahnya kok. Mungkin pacarnya sendiri," ungkap Wardoyo saat berbincang, Kamis (13/12/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular