Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 10 Disember 2012

Pelaku Pencabulan Sempat Merekam Adegan

TUBAN - Agus Dwi Buntoro (26), pelaku pencabulan asal Dusun Sumurgede, Desa Kablukan, Kecamatan Bangilan , Tuban ternyata sempat merekam video aksi pencabulannya terhadap Bunga, bocah 9 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Video yang diambil dari ponselnya itu kemudian digunakan untuk mengancam korban supaya tidak melapor ke orangtua dan menceritakan peristiwa itu ke siapapun. Pelaku mengancam akan menyebarkan video tersebut jika korban melapor.

"Iya, dalam pemeriksaan terungkap bahwa pelaku sempat mengambil gambar video untuk mengancam korban," ungkap Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento.

Akibat ancaman itu, korban memilih terus bungkam. Tapi, kasus itu akhirnya terungkap setelah korban mengeluhkan sakit di bagian kemaluannya saat kencing. Kemudian, korban bercerita ke orangtuanya setelah didesak.

Merasa tidak terima, orangtua korban melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat. Berikutnya, dilanjutkan laporan ke Polres Tuban dan pelaku berhasil ditangkap polisi.

Modusnya, pelaku mengajak korban jalan-jalan korban dan sesampai di hutan, korban diturunkan dan dipaksa melayani nafsu bejat pelaku.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular