Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 9 Disember 2012

Istri Tak Mau Melayani Malah Anak Tiri yang Dihamili

KEDIRI - Tomo (42), ayah tiri yang tega mencabuli putrinya, mengaku nekat berbuat cabul karena tidak pernah mendapatkan nafkah batin dari istrinya.

"Istri saya selalu menolak setiap saya ajak berhubungan, karena mengaku kecapekan. Sudah setahun saya tidak berhubungan lagi," ungkap Tomo usai diperiksa penyidik Unit PPA Polres Kediri Kota.

Tomo mengaku baru tiga kali meniduri anak tirinya. Perbuatan itu dilakukan di dalam kamar serta kamar mandi, saat istrinya tidak ada di rumah.

"Seingat saya perbuatan itu kami lakukan tiga kali," ujarnya.

Namun, pengakuan Tomo diragukan, karena korban mengaku dalam seminggu tersangka minta dilayani dua sampai tiga kali. Perbuatan itu mulai dilakukan Tomo sejak awal Juli 2012.

Jika nafsunya sudah membumbung tinggi, Tomo tak segan-segan minta dilayani sambil berdiri di dapur dan di dalam kamar mandi.

Tak jarang, perbuatan itu dilakukan saat istrinya di rumah. Akibat seringnya berhubungan layaknya suami istri, putri Tomo hamil.

Mulanya, kata Tomo, saat pertama kali diajak bersetubuh, korban sempat menolak, sehingga dia memaksanya. Namun, lama-lama korban menurut jika diminta melayani nafsunya.

Polisi sudah mengamankan barang bukti dua celana dalam perempuan, sebuah BH, baju baby doll, kaos warna biru dan celana pendek, serta hasil visum dokter. Tersangka kini telah dijebloskan ke dalam tahanan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular