Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 10 Disember 2012

Di Palembang Ada Paket Liburan Plus Wanita Cantik

PALEMBANG--Jelang tahun baru 2013, agen perjalanan wisata di Palembang berlomba menggeber promo liburan ke luar negeri, termasuk menyediakan paket wisata plus ditemani wanita bertubuh seksi dan cantik sebagai pemandu wisata (tour guide).

Paket plus-plus ini digemari pengusaha dan pegawai swasta berkantong tebal di Sumsel. Maklum saja. Tarif paket wisata ini memang lebih tinggi dibanding paket biasa. Liburan ke Singapura, misalnya, untuk paket biasa Rp 6 juta per orang selama empat hari.

Jika mengambil paket plus harus merogoh kocek kisaran Rp 7 juta-Rp 8 juta. Biaya itu belum termasuk tips untuk wanita penghibur yang menemani berwisata.

"Nanti ada agen kami juga yang sudah bekerjasama. Kalau memang deal baru kami beritahu ada tamu dari Indonesia," kata Y, karyawati agen perjalanan wisata R di kawasan Seberang Ulu.

R mengatakan, pemandu wisata itu juga akan mengajak wisatwaan ke Geylang dan Orchard. Dua tempat itu dikenal sebagai kawasan lokalisasi terkenal di Singapura yang menyediakan wanita penghibur asal Thailand, Vietnam, India, China, lokal Singapura.

Penelusuran wartawan sedikitnya dua agen perjalanan wisata di Palembang menawarkan paket wisata plus. Terdapat dua pilihan paket, yakni langsung ditemani berangkat dari Palembang atau memilih langsung wanita pemandu wisata di negara tujuan seperti yang ditawarkan perusahaan R.

Kantor agen perjalanan wisata ini tidak berbeda dengan jasa-jasa travel kebanyakan. Saat Tribun memasuki pintu, karyawati berinisial Y langsung menyambut dengan ramah. Dia mempersilakan duduk kemudian menjelaskan sejumlah paket wisata domestik mau pun ke luar negeri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular