Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 19 Disember 2012

Hasil Jaja Diri Buat Pasang Kawat Gigi




BANGKA -- Ditemui di Polres Bangka Senin (17/12/2012) Bunga (14) yang terus tertunduk dan tidak menangis seperti sebelumnya.

Bunga mengaku tergiur ikut ke Bangka bersama C pemilik wisma, karena uang yang didapat lebih besar saat di Jakarta. Jika di Jakarta sekali melayani pria hidung belang dirinya hanya mendapatkan uang Rp 50.000. Sementara di eks lokalisasi SG sekali melayani mendapatkan uang di atas Rp 100.000 hanya dari tips pelanggan.

Sejak datang ke komplek SG Minggu (9/12/2012) hingga diamankan polisi ia telah melayani 10 pria hidung belang. Bunga pun langsung berbelanja keperluannya bahkan memasang kawat gigi seharga Rp 600 ribu.

"Hasilnya lumayan selain bisa beli pakaian juga pasang kawat gigi," kata Bunga.

Bunga menceritakan awalnya menjual diri di Jakarta dengan sistem freelane. Namun kemudian bergabung dengan salah satu kafe dilokalisasi di Jakarta. Hal ini dilakukan karena kedua orangtuanya sudah bercerai dan tinggal bersama neneknya. Sehingga tidak ada yang peduli kepadanya dan memutuskan untuk menjual diri.

Dirinya ke Bangka awalnya dikenalkan oleh teman lelakinya kepada I yang kemudian mengenalkan kepada C pemilik wisma di eks lokalisasi SG. Saat ke Bangka ia pun naik pesawat bersama C hingga SG.

"Enak di SG dapet duitnya lebih banyak dari waktu di Jakarta," kata Bunga.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular