Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 3 Disember 2012

Orang Ketiga: Ini Dia Komentar Cornelia Agatha

JAKARTA - Cornelia Agatha mulai bersedia bicara soal perceraiannya, namun ia enggan blak-blakan tentang pemicunya. Ketika disesak mengenai kabar adanya orang ketiga, perempuan berdarah Manado itu memberikan komentarnya secara diplomatis.

"Kalau memang ada orang ketiga saya hanya bisa berkomentar, kalau hidup saya tidak bahagia kita tidak berhak mengambil kebahagiaan orang lain," ujarnya, Senin (3/12/2012).

Menurutnya sang suami, Sonny Lawlani memanglah pria tampan. Maka, ia pun menganggap wajar jika memang ada perempuan yang mengejar-ngejar suaminya itu.

"Mungkin orang lain bisa menilai lebih. Ya wajarlah kalau banyak perempuan yang ngejar-ngejar dia. Bagi saya dia itu tampan, baik, smart, jadi wajar ya kalau banyak cewek yang ngejar-ngejar dia, dari dulu sampai sekarang itu sudah biasa banget," ungkapnya.

"Dia baik sama perempuan dan lain-lain. Saya nggak bisa membeberkan masalah ini," katanya lagi usai mengisi acara di'Show Imah' di Trans TV.

Sebelumnya sang suami juga dikabarkan selingkuh dengan sosialita terkenal. Ia pun memilih enggan menanggapi isu tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular