Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 30 Mac 2010

Aktris Senior Ditipu Kerabat Jusuf Kalla ??



JAKARTA, KOMPAS.com — Selain diiming-imingi mendapat keuntungan besar dari jual beli lahan batu bara di Maros, Makassar, Sulawesi Selatan, ada hal lain yang membuat aktris senior Connie Sutedja mau mengucurkan uangnya sebesar Rp 2 miliar kepada perempuan berinisial SY. Alasannya, wanita penipu itu mengaku kerabat mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Dia itu katanya masih kerabat Jusuf Kalla," ujar Connie ketika ditemui di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Melongok ke belakang, perempuan yang mengaku kerabat JK itu dikenal Connie sejak 30 tahun silam. "Saya kenal dia sewaktu shooting film layar lebar Jangan Rebut Cintaku. Itu 30 tahun yang lalu, dia masih gadis dan dia itu anak orang kaya," ceritanya.

Selang 30 tahun kemudian, entah ada angin apa akhirnya Connie kembali bertemu dengan SY. "Tapi, tiba-tiba ketemu saya lagi dia sudah jadi janda dan katanya suaminya itu anak kakak Jusuf Kalla," beber Connie. "Katanya," tekannya.

Namun, apa hendak dikata, pertemuan Connie dengan SY justru menjadi awal nasib sial Connie. "Terus, dia cerai dan kawin lagi, tapi cerai lagi. Sekarang dia lihat sekali menghancurkan hidup saya, menghancurkan hari tua saya," ujar Connie dengan penyesalan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular