Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 26 Mac 2010

Baru Setahun Kahwin -- Dapat 3 cahayamata

Bayi kembar 3 yang semuanya berjenis kelamin perempuan lahir di RS Harapan Pematangsiantar.



SIANTAR-METRO; Anugerah besar menyertai pasangan suami-istri (pasutri) Kaster Ridwansyah Hutauruk (21) dan Rapita Ellyana (18), warga Huta Marihat Na Lintong, Nagori Pulo Bayu, Kecamatan Huta Bayuraja, Kabupaten Simalungun. Baru setahun menikah, tepatnya 29 Maret 2009, di Jakarta, anak pertama mereka langsung kembar 3, yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Ketiga putri cantik itu lahir , Kamis (25/3) sekitar pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit (RS) Harapan Pematangsiantar, melalui operasi caesar.

Dokter yang menangani persalinan Rapita, dr Maruahal Sinaga SPoG, mengatakan operasi caesar dilakukan selama 15 menit, dan ketiga bayi perempuan tersebut lahir sehat, walaupun dengan 1 placenta.

"Namun berat bayi memang sangat ringan karena si ibu masih sangat muda dan merupakan persalinan pertama," terang Maruahal. Berat bayi tersebut, masing-masing 1.200 gram, 1.300 gram, dan 1.300 gram.

Anggota DPRD Simalungun, Sahat Silitonga, yang membawa Rapita ke Pematangsiantar untuk memeriksakan kandungannya mengatakan, dari hasil periksa di klinik kesehatan milik istrinya, DS br Nainggolan selama ini, menunjukkan anak dalam kandungan Rapita kembar 2. Bahkan, saat dibawa periksa ke praktik dr Maruahal pun, menunjukkan hal yang sama.

Kemarin, saat baru diperiksa, Rapita langsung hendak melahirkan. Persalinan pun dipersiapkan, dan lahirlah ketiga bayi tersebut.

Ayah bayi, Kaster mengaku sangat bahagia atas anugerah Tuhan kepada keluarganya. Pria yang berprofesi sebagai petani ini sebelumnya tidak menyangka anak yang dikandung istrinya kembar 3. Dijelaskan, mereka baru 3 bulan tinggal di Huta Bayuraja. Sebelumnya, pasangan muda ini menetap di Jakarta.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular