Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 29 Mac 2010

Dewi Perssik : Jangan Campor Adukkan Hiburan Dengan Agama




JAKARTA, KOMPAS. com -- Pedangdut Dewi Perssik yang sering mengutarakan dirinya tidak akan melakukan perbuatan yang di luar koridor agama. Kenyataannya, hingga kini dirinya masih menerima tawaran untuk beradegan cukup berani.

Bahkan di film terbarunya yang berjudul Tiran, mantan istri Saipul Jamil Aldy Taher itu secara blak-blakan mengaku menikmati berciuman dengan lawan mainnya, Indra L Brugman.

Namun diakui Dewi, apa yang dilakukannya itu tak lebih dari bagian dari sikap totalitas dan profesional dalam memainkan sebuah peran. Dewi pun menyangkal bahwa sosok yang di film tersebut bukanlah dirinya.

"Kenapa saya selalu ngomong agama tapi masih memerankan tokoh ini, karena yang di film itu bukan Dewi Perssik. Dunia saya di entertainment. Agama tidak bisa dicampur-adukkan dengan entertainment, agama urusan pribadi saya," ujarnya ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2010).

Baginya, semua pekerjaan membutuhkan pengorbanan. Dirinya pun mengakui dapat dikenal orang bukan dari hal positif. Namun dirinya tidak terima bila dikatakan selalu berpatokan pada agama untuk pembelaan diri.

"Mengenai azab hanya Tuhan yang tahu. Saya memang terkenal karena gosip dan goyangannya, jadi kalau mengenai agama urusan saya dengan Tuhan. Soal tobat juga biar saya yang tahu. Seorang ustadz aja enggak berani memvonis azab kepada orang lain," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular