Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 28 Februari 2011

Terkini: Demo FUI Macetkan Lalu Lintas di Bundaran HI





JAKARTA:- Ramainya massa pendemo dari Forum Umai Islam (FUI) di Bundaran HI membuat Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, mengarah ke Kota tersendat. Sebagian massa menutupi satu lajur jalan.

Sekitar 500 meter sebelum Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2011), kemacetan sudah mulai terasa. Bahkan bus TransJakarta harus keluar dari jalurnya setelah berada di depan Bundaran HI. Massa berkerumun di depan Hotel Grand Indonesia.

Ada 5 polisi yang tengah mengatur lalu lintas. Kelimanya berupaya agar massa masuk ke dalam bundaran air mancur sehingga tidak mengganggu jalannya kendaraan yang lewat. Namun massa tetap memenuhi satu jalur jalan.

Kemacetan memang hanya dirasakan sebelum dan sampai di Bundaran HI. Setelah melewati Bundaran HI, lalu lintas sudah kembali lancar. Untuk Jl MH Thamrin mengarah Blok M juga tampak macet. Namun kemacetan diakibatkan volume kendaraan bukan karena aksi.

Aksi ini akan dilanjutkan ke Istana Negara. Massa mengancam akan menginap selama 11 hari di Istana apabila Presiden SBY tidak memenuhi tuntutan mereka. Massa menuntut SBY membubarkan Ahmadiyah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular