Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 1 Mac 2011

ANEH: Anton Dua Tahun Makan Sabun



FOTO: Kebiasaan bocah yang biasa dipanggil Anton ini berawal dari seringnya Anton menemani ibunya berjualan di warung. Di sela-sela kesibukan ibunya berjualan, Anton bermain-main dengan sabun.




SURABAYA:-- Meski mengetahui sabun yang dimakan Muhammad Suhartono alias Anton (7) berbahaya bagi kesehatan, namun orang tua Anton belum pernah membawa ke dokter. Alasannya, selama 2 tahun makan sabun Anton belum pernah mengeluh sakit.

"Selain itu, kami juga tidak punya biaya," kata ayah Anton, Muhzaki Hariyanto (40), kepada wartawan di rumahnya, Jalan Pakal Pejuang III, Selasa (1/3/2011).

Muhzaki sendiri menyadari jika kebiasaan anaknya tersebut akan berdampak pada
kesehatannya. Untuk saat ini Anton tidak apa-apa, tetapi untuk ke depannya, kesehatan bocah TK B itu bakal terganggu.

"Saya menyadari itu, tetapi saya tidak bisa mencegahnya. Anton tidak takut dengan larangan kami sebagai orangtua," keluh Muhzaki.

Dalam usahanya membuat Anton tidak makan sabun lagi, Muhzaki pernah mengajak kenalannya seorang polisi untuk datang ke rumahnya. Anton ditakut-takuti bahwa jika ia akan sabun lagi, maka ia akan ditangkap polisi. Tapi usaha itu gagal. Begitu sang polisi meninggalkan rumah, Anton kembali meraih sabunnya.

"Kami sudah tidak mampu menyembuhkan Anton. Bila ada yang bisa menyembuhkan atau ditakuti Anton agar tak makan sabun lagi, kami mempersilahkan," tandas Muhzaki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad SUhartono (7) atau yang biasa dipanggil Anton mempunyai kebiasaan unik yakni memakan sabun. Anak pasangan Muhzaki Hariyanto (40) dan Nurul Wasilah (39) itu mulai suka memakan sabun sejak 2 tahun belakangan ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular