Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Mac 2011

Kakek 74 tahun, Hidup Mati Bersama Isteri



MALANG: Rasa cinta laki-laki berusia 74 tahun terhadap istrinya ini sungguh besar sekali. Dia nekat mengakhiri hidupnya setelah ditinggal mati sang istri.

Pria yang rela menyusul sang istri ke alam baka ini bernama Saimun. Dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Aksi nekat itu dilakukan korban di ruang dapur rumahnya Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (30/3/2011) pagi.

Jenazah Saimun pertama kali ditemukan oleh Halim (30), keponakan korban tergantung dengan tali stagen.

Saimun yang selama ini hidup dalam kebutaan diduga nekat bunuh diri, karena istri yang dicintanya meninggal dunia. Selama hidupnya, Saimun hanya dirawat oleh istrinya.

Diduga kematian sang istri inilah yang membuat korban nekat gantung diri. "Istrinya meninggal sembilan hari lalu," kata Kanitreskrim Polsek Kepanjen, Iptu Imron ditemui di mapolsek Jalan Raya Ngadilangkung.

Menurut Imron. tiga hari lalu, Saimun juga berusaha melakukan bunuh diri. Namun aksinya itu berhasil dicegah oleh warga. Sayangnya, perbuatan korban pagi tadi gagal dicegah.

Imron tak memungkiri ada pertanyaan besar, bagaimana korban bisa melakukan gantung diri. Padahal korban mengalami kebutaan. Tapi dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban diketahui murni gantung diri.

"Hasil pemeriksaan korban dipastikan bunuh diri," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular