Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 30 Mac 2011

Kronologi Penculikan & Penyekapan Pesinetron Afifa


JAKARTA: Pesinetron Afifa Syahira (17) diduga diculik oleh kakak iparnya berinisial WB (47) pada 21 Desember 2010 silam. Bagaimana kronologi drama penculikan dan penyekapan artis 'Bawang Merah Bawang Putih' itu, berikut dijelaskan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar.

Pada 21 Desember 2010
Afifa pergi mengantar ibunya membayar sewa cathering pernikahan kakaknya berinisial N di Salemba Tengah, Jakarta Pusat. Saat itu, Afifa pergi tanpa membawa apa-apa, hanya pakaian menempel di badan.

Beberapa jam setelah membayar catering, ibunda Afifa kehilangan anaknya.

Rupanya, Afifa dibawa oleh WB ke Apartemen Hamptons Park, Jakarta Selatan yang disewa oleh WB. Di situ, Afifa disekap dan tidak diperbolehkan komunikasi dengan orangtuanya. Afifa diberikan fasilitas oleh WB, namun dalam pengawasan bodyguard.

Januari-Maret 2011
Keluarga terus mencari keberadaan Afifa. Keluarga juga sempat meminta WB untuk mencari Afifa. Namun WB tidak membantu.

10 Maret 2011
Keluarga akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Mendapat laporan tersebut, kepolisian melakukan penyelidikan.

29 Maret 2011
Polda Metro Jaya berhasil menemukan Afifa di Apartemen Hamptons Park. Setelah diselidiki, apartemen tersebut ternyata disewa WB. Polisi kemudian mengamankan Afifa dari lokasi. Sementara WB ditangkap di Lobby Hotel Crystal, Jakarta Selatan usai nge-gym.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular