Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 30 Mac 2011

Alat Vital Pelaku Dicopot Paksa dari Isteri Sirinya


SIDOARJO,(Jawa Timur): Suliyono alias Mulyono (40), warga Desa Waruberon Kecamatan Balongbendo diamankan Polsek Tarik lantaran diketahui mencuri dua tabung LPG seberat 3 Kg, ponsel, rokok dan satu pasang sandal dari toko milik Kusminiwati (50), warga Desa Kramat Tumenggung Kecamatan Tarik. Ketika ditangkap ia sedang berhubungan intim dengan isteri sirinya.

Menurut Kapolsek Tarik, AKP Heriyanto, penangkapan pelaku berawal dari laporan korban yang mengaku rumahnya disatroni maling. Setelah melakukan penyelidikan dan mengorek keterangan saksi terkait ciri-ciri pelaku, dalam waktu empat jam, Mulyono berhasil diringkus.

Celakanya bagi Mulyono, dirinya digrebek petugas saat sedang asyik indehoi di kamar bersama isteri sirinya. "Mulyono langsung digelendang petugas ke Mapolsek usai merapikan pakaiannya," tandasnya, Rabu (30/3/2011).

Dari informasi yang dihimpun, dalam penangkapan yang dipimpin Heriyanto itu, ada cerita yang menggelikan. Saat itu, pelaku sedang melakukan hubungan intim dengan isteri sirinya. Pelaku kaget melihat kedatangan beberapa petugas yang nyelonong masuk ke kamarnya.

"Saking kagetnya, membuat alat vital pelaku dicopot paksa sambil menyemburkan sperma diluar garis penalti," tutur sumber dengan tidak bisa menyembunyikan rasa tawanya mengingat saat penangkapan itu.

Setelah disidik, pelaku akhirnya mengakui bila beberapa barang curian itu telah dijual seharga Rp 150 ribu kepada salah seorang rekannya yang kini masih diburu petugas. "Hasilnya saya buat beli kompor gas isteri siri saya untuk melengkapi perabot warung," aku Mulyono yang juga tidak menampik saat ditanya warung isterinya kategori warung remang-remang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular