Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 31 Mac 2011

Bambang Resmi Ceraikan Halimah

FOTO: Halimah dan Bambang




JAKARTA: Salah satu putra mantan Presiden RI HM Soeharto, Bambang Trihatmodjo, akhirnya resmi menceraikan istrinya, Halimah Agustina Kamil. Ikrar talak diucapkan pada Kamis (31/3/2011) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Bambang, yang datang didampingi pengawal dan kuasa hukumnya, Muhammad Asyari, tampak dingin saat mendatangi gedung PA Jakarta Pusat. Proses pembacaan ikar talak berjalan cukup singkat, sekitar 5 menit.

Setelah itu, Bambang langsung pergi meninggalkan lokasi pengadilan. Halimah sendiri tak terlihat hadir dalam agenda pembacak ikrar talak tersebut. Dikatakan Asyari, setelah membacaan ikrar talak sudah otomatis tak ada lagi tali ikatan antara kliennya dengan Halimah.

“Klien kami Bambang Trihatmodjo telah ucapkan ikrar talaknya, di depan persidangan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dengan demikian permasalahan permohonan talak sudah selesai,” kata kuasa hukum Bambang, Muhammad Asy’ary SH, usai sidang.

“Dengan diucapkannya ikrar talak ini juga telah lepas lah tali ikatan pekawinan antara klien kami dengan Ibu Halimah,” lanjutnya.

Sebelumnya, Bambang harus melalui banding di tingkat kasasi sampai akhirnya ikrar talak terucap hari ini. “Sebagaimana kita tahu, dari tingkat awal pengadilan, banding, kasasi, kemudian peninjauan kembali, hari ini telah dilasanakan,” jelas Asy’ari.

Ini kan suatu proses yang harus dilalui untuk permohonan talak kan harus ke PA. Kalau belum berhasil ada upaya hukumnya, banding, kassi, dan PK. Kan semua sudah dilalui, kami ikuti saja prosesnya,” terang Asy’ari. Mengenai harta gono-gini, lanjut Asyari, masih belum diputuskan. “Untuk kita belum dapat kuasa akan hal itu,” katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular