Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 31 Mac 2011

GEMPAR: Biawak Keluar dari Lobang Anus Mayat

MATARAM,(NTB): Warga Dusun Karang Kesuma Desa Kebun Ayu Kecamatan Gerung, Lombok Barat, NTB, digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk di pinggiran sungai tidak jauh dari kampung mereka. Saat ditemukan warga, seekor anak biawak keluar dari lubang anus korban.

Mayat seorang laki-laki berumur kira-kira 45 tahun, pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita, Kamis 31 Maret 2011 oleh Sahdan (40), warga Ketirek, Jembatan Gantung, yang setiap hari mencari ikan disepanjang Sungai. Sahdan kaget ketika tiba-tiba melihat tubuh manusia yang terapung. Saat didekati, mayat dalam kondisi telanjang bulat dan membengkak. Ia pun memberitahu warga sekitar.

“Saat warga mendekat, ada anak biawak yang keluar dari anusnya. Kami perkirakan mayat ini sudah lama terapung,” ungkap salah seorang warga, Karia.

Sulitnya lokasi menuju TKP menyebabkan proses evakuasi sedikit lambat. Aparat keamanan dari Polsek Gerung bersama tim SAR sengaja menghanyutkan mayat hingga sekitar 500 meter ke tempat yang mudah dijangkau. Petugas lalu membawanya ke RS Bayangkhata Mataram untuk keperluan pemeriksaan.

“Kita juga belum tau penyebab kematiannya, apakah ada unsur pembunuhan atau tidak. Tungga info selanjutnya,” ungkap Kapolres Lombok Barat melalui Kapolsek Gerung, AKP Eko Supriyadi, kepada wartawan di TKP.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular