Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 30 Mac 2011

MD si Bahenol Pembobol Citibank, Siapakah Dia?


JAKARTA: Santer di media massa seorang wanita berinitial MD telah ditangkap pihak kepolisian karena melakukan pembobolan terhadap Citibank, tempat dia bekerja. Siapa sih sebenarnya MD?

Di jejaring sosial, MD yang disebut-sebut bernama Melinda ramai dibicarakan, selain aksinya yang meraup uang Rp 17 miliar, banyak juga yang membicarakan kecantikannya.

Ramai dibicarakan mengenai jumlah uang yang ditilep MD ini. Ada yang bilang lebih dari Rp 17 miliar. “Jumlah yang diambil sekitar Rp 78 miliar,” demikian komentar seseorang di jejaring sosial Twitter.

Kemudian ramai juga membicarakan mengenai usia Melinda. Ada yang bilang wanita cantik dan bahenol ini telah berusia 52 tahun, dan memiliki tiga putra. Ada juga yang bilang usianya baru 37 tahun.

Namun rata-rata pembicaraan senada jika topiknya mengenai mobil Melinda, yang disebutkan Ferrari, serta mobil sport mewah itu sering parkir di Mall mewah di Jakarta.

Mengenai pembicaraan kecantikan Melinda, ini yang tak kalah heboh. Wanita yang diduga merupakan salah satu manajer Citibank itu disebut-sebut rajin melakukan operasi plastik di dokter langganan Krisdayanti (KD). Ia juga memiliki suami bernama Andhika, konon seorang bintang film berusia 21 tahun.

“Selain koleksi mobil mewah, dia juga koleksi apartemen dan rumah mewah,” demikian salah satu komentar di jejaring sosial.

Selasa 29 Maret ini, Mabes Polri mengatakan telah menahan seorang manajer Citibank berinsial MD dalam kasus pembobolan dana nasabah Rp 17 miliar. Kepolisian juga sudah menetapkan tersangka lain dalam kasus ini, yakni D. Selain itu juga masih ada tersangka lainnya. "Masih ada yang dikejar," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Pol Anton Bahrul Alam.

MD yang berusia 47 tahun itu dijerat dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang. MD diduga sengaja melakukan kejahatannya dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabahnya dengan dibantu tersangka D.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular