Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 24 November 2011

Buktikan Depe Ngeseks Berondong, Berhadiah Rp 1 Miliar

Dewi Perssik




JAKARTA - Dewi Perssik berkicau di akun twitternya tentang berondong. Kali ini Depe merasa dirinya difitnah karena dikabarkan pernah melakukan hubungan seks dengan berondong. Mantan istri Saipul Jamil ini pun berjanji akan memberikan uang Rp 1 Miliar pada mereka yang bisa membuktikannya.

Kalau ada yang bisa membuktikan saya suka party berondong saya berani bayar 1M demiAllah…silahkan saya mau bagi2 rezeki…Itu kicauannya Selasa (22/11/2011) puku; 12.00 WIB.

Kicauannya tidak berhenti sampai di sini. Selang dua menit kemudian Depe berkicau serupa. Kali ini Depe berkicau kalau fitnah itu lebih jelas.

Kalau ada yang bisa membuktikan saya pernah main sex dengan berondong dan mengunci anna di WC yg dulu saya anggap adik,saya beri dia 1M demiAllah…

Melihat kicauannya di twitter, para tweps pun menanggapi. @nunyDPLovers: kk @dewiperssik12 hrs berhati2 makannya sama org yya,jgn terlalu baik sama org dan bknya waktu itu kk mentionan sm anna
dewiperssik12 Dewi Perssik.

Depe pun mertweet Iya dik krn dia uda minta maaf sm kk,dn kk maafin, tp baru2 ini kk dpt kbr klu kk kunci dia ditoilet hanya utk sex dijogja adsor, org gila mmg RT.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular