Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 26 November 2011

Janda Jual Anak Perawan ke Hidung Belang



ACEH - "Aku pernah main bang sama enam laki-laki. Yah gitu aja bang, kenalan lewat hp lalu bertemu. Trus diajak jalan-jalan dan kami main. Gak ada bayaran, yang penting aku puas aja," beber Oca kepada wartawan.

Begitu juga pada pertengahan November lalu, saat mendapat kenalan baru, Oca menyanggupi permintaan teman prianya untuk membawa perempuan yang masih perawan.

"Aku dan Winda janjinya mau gituan di Hotel Purnama Raya, Bireuen. Tapi dia gak mau, kalau aku nggak bawa gadis masih perawan ting-ting. Katanya sih untuk selingan, biar gak bosan. Jadi aku bilang ada barang, trus kami kontak dan sepakat bertemu. Aku pilih Bunga (nama samaran-red) karena dia pernah ngomong, sering masturbasi untuk memuaskan dirinya. yah sekalian aja aku ajak pergi jalan-jalan ke Bireuen," papar Oca lugas.

Janda muda ini juga bertutur, ketika berangkat dari kediamannya mengajak Bunga. Mereka naik bus menuju Bireuen, lalu turun di Hotel Purnama Raya saat hari sudah menjelang maghrib. Setelah check-in kamar, keduanya menunggu Wanda yang datang dari Banda Aceh. Tak lama kemudian, lelaki itupun sampai dan menyelinap masuk ke kamar dua perempuan tersebut. Modusnya, Winda diduga menyaru sebagai tamu dan turut menginap di ruangan berbeda.

"Aku dan Winda berhubungan badan, sedangkan Bunga cuma lihat-lihat aja. Aku rasa diapun terangsang, lantas saat kami selesai langsung kubujuk, supaya mau disetubuhi Winda. Bunga setuju dengan syarat, tak semua batang kemaluan pria itu masuk ke dalam (maaf-vaginanya). Tapi memang ku dengar dia merintih sakit ketika diintimi Winda. Hubungan seks antara kami bertiga dilakukan bergilir. Aku empat kali nembak, sedangkan dia dua kali," jelas Oca lagi.

Saat disinggung mengenai status jandanya, Oca berdalih pernah menikah dibawah tangan. "Tapi tak tahan lama bang. Aku ditinggal suami saat hamil dan tak punya biaya. Seorang teman menyarankan agar berangkat ke Medan, karena ada yang mau membeli calon bayiku. Daripada pusing-pusing, pada Bulan April kemarin langsung berangkat. Aku melahirkan anak laki-laki di rumah sakit, dekat Carrefour Jalan Gatot Subroto. Trus dibayar sama orang Rp1,5 juta dan anakku dibawa pergi mereka. Sampai sekarang aku tak tahu dimana anak tersebut," pungkas Oca.

Terkait kasus yang menjerat tersangka, KBO Reskrim Polres Aceh Tengah Ipda Tian Septiandi, mengatakan kasus ini akan disidik dan dikembangkan.

“Kita belum dapat percaya begitu saja dengan keterangan tersangka dan masih akan menyidik” kata Tian. Sementara, Winda, saat ini masih dalam tahap pengejaran pihak kepolisian setempat dan belum diketahui identitasnya

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular