Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 30 November 2011

Ustad Solmed Heran dengan Kelakuan Mantan Istri

Dewi Yuliawati.





JAKARTA - Ustad Solmed mengaku sempat rujuk dengan mantan istri, Dewi Yuliawati. Namun sampai kini, Dewi Yuliawati tak menjelaskan bahwa dia pernah rujuk dengan mantan suaminya itu.

Mendengar hal itu, Ustad Solmed semakin geram dengan kelakuan mantan istri. Apalagi sebelumnya Ustad Solmed menjelaskan kalau ia sempat rujuk dengan Dewi, namun dituduh suka memaksa untuk berhubungan badan.

"Silahkan, kacamata pandangan kami syariat itu membolehkan rujuk. Jadi nggak masalah," ujar Ustad Solmed saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (28/11/2011).

Ustad Solmed pun heran dengan kelakuan Dewi. Pasalnya semua kejadian yang diceritakan Dewi sudah lebih dari 5 tahun yang lalu, sebelum Ustad Solmed bertemu April Yasmine, istrinya yang sekarang ini.

"Persoalan 5 tahun yang lalu kok, ini baru sekarang," ungkap Ustad Solmed.

Diberitakan sebelumnya, mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati mengaku terus diajak berhubungan badan dengan Ustad Solmed meskipun sudah bercerai.

Setelah mereka bercerai pada tahun 2006, Dewi mengaku terus diajak untuk berhubungan badan dengan Ustad Solmed layaknya masih berstatus suami istri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular