Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 30 November 2011

Penyiar Radio RBS Setubuhi Cewek SMK




SIANTAR-Bermodalkan suara, sebagai penyiar di stasiun radio RBS Siantar, Endi Sembiring (28) berhasil mendapatkan penggemar. Dari situ pula ia mengenal Melati (15) yang masih duduk dibangku kelas I SMK. Perkenalan kemudian naik status menjadi pacaran, hingga akhirnya Endi berhasil merenggut kesucian ABG ini. Namun sepandai-pandainya menyimpan aib, akhirnya dibongkar keluarga korban. Endi pun dilapor ke Polres Pematangsiantar, Senin (28/11) sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, terkuaknya aib ini saat korban telat pulang kerumah tantenya, S br Sinaga (54) di Kelurahan Kahean, Siantar Utara. Ibu beranak empat ini cemas akibat korban yang sebelumnya berangkat dari Balige, Tobasa sejak pukul 14.00 WIB tak kunjung sampai saat ditunggui hingga pukul 22.00 WIB, Minggu (27/11). Padahal esok harinya, Melati harus kembali sekolah di sebuah SMK swasta yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kota Siantar.

Lelah menunggu, br Sinaga bermaksud istirahat. Namun belum lagi masuk, ia mendengar korban menggedor pintu. Saat melihat korban, Sarina langsung mencerca sejumlah pertanyaan kepada Melati. Namun tak mendapat respon sama sekali. Tak sabar, br Sinaga sedikit menaikkan nada bicara dan sesekali terlihat emosi saat menanyakan hubungan korban dengan teman prianya. Saat itulah gadis berkulit putih ini berterus terang. Menurutnya, ia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria yang usianya terpaut jauh.

Setelah didesak terus menerus, siswi kejuruan Pariwisata ini juga mengaku sudah melakukan hubungan suami istri dengan pria yang diakuinya sebagai pacar, pada Jumat (1/10) lalu di kamar Hotel Sikhar, Jalan Rajamin Purba, Siantar Barat. Kaget mendengar pengakuan keponakannya, br Sinaga kemudian memberitahukan hal itu kepada ibu korban di Balige dan meneruskannya ke kantor polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular