Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 24 November 2011

Seorang Pria Tewas di Atas Sajadah



CIROYOM-Seorang pria ditemukan tewas di Mushola Stasiun Kereta Api Ciroyom dalam posisi terbaring di atas sajadah. Yono Mulyono,62, tewas pertama kali diketahui oleh Atang,51, ketika hendak menunaikan salat dzuhur, terkejut melihat tubuh korban yang membiru.

"Yana dan Ade ketika hendak salat, terkejut saat melihat kaki almarhum sudah membiru, sehingga di duga almarhum meninggal karena serangan jantung," ujar Atang, di mushola Stasiun Kereta Api Ciroyom, Selasa (22/11).

Ia pun mengatakan, mengetahui hal tersebut, langsung melaporkannya kepada Kepala Stasiun Kereta Api Ciroyom, setelah melihat kondisi korban, kepala stasiun segera melaporkannya ke Polsekta Andir.

Kepala Kepolisian Sektor Kota Andir, Ajun Komisaris Fillol Praja mengatakan, dari kartu identitas yang ditemukan di tubuh korban, Yono tercatat sebagai warga Dusun Kiaraberes RT 1 RW 14, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. "Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan, di duga korban meninggal karena sakit," jelas Fillol.

Ia pun mengatakan, jenazah korban dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian oleh Tim Identifikasi Polrestabes Bandung.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular