Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 27 November 2011

Sarkowi 50, hamili gadis 15 tahun



MUARADUA – Sarkowi (50) terpaksa mendekam di hotel prodeo Mapolres OKU Selatan. Warga Desa Sukaraja I, Kecamatan Buay Sandang Aji, OKU Selatan itu diamankan lantaran kepergok sedang menggagahi anak gadis tetangganya, sebut saja Bunga (15). Akibat ulah tersangka Sarkowi, kini anak baru gede (ABG) yang juga menderita keterbelakangan mental tengah hamil dua bulan.

Informasinya, perbuatan bejat tersangka Sarkowi itu terungkap, Rabu (23/11). Ulah tersangka Sarkowi itu pertama kali diketahui ibu Bunga, berinisial Hal. Saat itu, Hal melihat korban keluar dari kamar tersangka dengan tangan terikat. Ibu korban marah dan menemui tersangka Sarkowi. Tak pelak, keributan terjadi di antara mereka sehingga terdengar oleh warga sekitar.

“Warga mengepung dan menangkap tersangka yang mengetahui kejadian tersebut. Tersangka lalu diserahkan ke Mapolsek Buay Sandang Aji dan dilimpahkan ke mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut atas kasus tersebut,” ungkap Kapolres OKU Selatan AKBP M Aris SIK SH, melalui Kasat Reskrim AKP Hasbullah Hamid.

Terungkap, dari pemeriksaan terhadap korban ternyata pelaku telah enam kali mencabuli korban. Perbuatan tersangka Sarkowi berlangsung sejak Oktober 2010 lalu. Aksi bejatnya itu dilakukan tersangka di rumahnya, di saat istri tersangka tak di rumah.

“Korban diajak ke rumah tersangka dan diperlakukan dengan baik. Setelah itu, korban diajak ke kamar dan dipaksa melakukan hubungan badan hingga akhirnya hamil selama dua bulan. Atas perbuatannya itu, tersangka bakal dijerat melanggar pasal 81 ayat 1 UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan pasal 285 KUHP,” tandas Hasbullah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular