Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 1 Disember 2012

Ibunda Yulia Rachman nafi Anaknya Selingkuh

Pemain sinetron Yulia Rachman seusai melakukan perawatan tubuhnya bersama kedua anaknya Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka di Beauty Klinik, Jalan Panjang, Jakarta Barat,

JAKARTA - Yulia Rachman dituding berselingkuh dengan manajernya yang bernama Ramon. Hal itu diungkapkan oleh tiga orang saksi yang diajukan oleh Demian Aditya pada sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012) lalu.

Salah satu saksi dari Demian itu juga mengaku pernah melihat Yulia dan Ramon tidur dalam satu kamar. Kabar yang dihembuskan dari pihak ilusionis asal Tegal, Jawa Tengah itu membuat ibunda Yulia, Teti Rachman berang.

Ia merasa anaknya sudah disakiti, difitnah pula. "Saya tahu agama dan saya belum pernah melihat Yulia berduaan di kamar dengan Ramon. Yulia itu bekerja untuk mencari nafkah. Saya tidak terima Yulia diperlakukan seperti ini," kata Teti yang ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) malam.

Sementara itu, Yulia mengaku sudah sangat hafal sifat Demian. Ia mengaku tak heran diserang dengan isu selingkuh.

"Saya udah kebal deh, dari satu tahun lalu dengan sikap Aditya Pambudi. Jadi kalau sekarang difitnah seperti ini, udah biasa saya," kata Yulia.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular