Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 28 Ogos 2011

Ayah Perkosa Anak Kandung Hingga Melahirkan



MUARA TEBO - Tak dapat dibayangkan bagaimana kebejatan NR (37) warga Desa Embacang Gedang, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo. Ia tega menggauli sebut saja Melati (16), yang tidak lain adalah anak kandungnya sendiri hingga melahirkan.

Kejadian ini diketahui saat Melati yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini pada tanggal 7 Agustus lalu, melahirkan dirumahnya tanpa ada suami. Hal ini membuat kecurigaan masyarakat setempat. Akhirnya Melati yang masih polos ini memberitahukan, bahwa bapak dari anak yang dilahirkannya tersebut adalah bapak kandungnya sendiri NR.

Melihat keadaan ini masyarakat bersama korban dan ibunya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Tabir. Dari ketarangan korban. Ia digauli oleh Ayahnya sebanyak empat kali.

“Dari ketarangan korban ia digauli empat kali, tapi korban sudah tak ingat lagi kapan waktunya,” kata Kapolsek Muara Tabir Ipda S. Zebua.

Pertama korban digauli dirumahnya sendiri saat itu, ibu korban sedang tidak ada di rumah, berada diladangan. Saat itu korban baru selesai mandi, selasai mandi tersebut pelaku langsung merayu korban dan dibawa ke dalam kamar.

“Baru kemaren dilaporkan ke kita, sementara pelaku sebelum anaknya melahirkan telah melarikan diri,” jelas kapolsek.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular