Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 31 Ogos 2011

Luna Maya dampingi Ariel Sholat Ied di rutan



BANDUNG - Nazriel Irham atau Ariel, mantan vokalis Peterpan dan kekasihnya Luna Maya melaksanakan Shalat Idul Fitri 1432 Hijriah di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (31/08). Momen sholat bersama tersebut menjadi momen spesial bagi pasangan ini mengingat Ariel sedang menjalani tahanan di rutan.

Luna Maya datang dengan mengenakan busana muslimah jenis kaftan tiba di rutan pukul 06.10 WIB menggunakan mobil Alphard hitam bernomor polisi B261 UNA. Pemeran Mina dalam Bangsal 13 tersebut hanya melempar senyum tanpa bersedia diwawancara. Sedangkan sang kekasih, Ariel yang mengenakan baju koko warna putih itu mengikuti Sholat Ied di Rutan Kebon Waru Bandung di jajaran staf ke-11 dari 12 staf yang ada.

Ariel pun tidak bisa diwawancarai disebabkan karena adanya aturan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Republik Indonesia. Pada kesempatan itu, Kepala Rutan Kebon Waru Wahid Husein menyatakan permintaan maafnya kepada wartawan bahwa tidak ada sesi wawancara dengan Ariel Peterpan meski banyak orang ingin tahu mengenai kegiatan Ariel di hari Lebaran ini.

"Jadi sesi tanya jawab atau wawancara enggak boleh. Karena ada aturannya. Alasannya apa, tanya silahkan teman-teman media Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Saya di sini hanya pelaksana," kata Wahid Husein.

Ariel yang divonis 3,5 tahun penjara sejak 31 Januari tahun ini memang belum dapat merasakan nikmatnya berkumpul keluarga saat lebaran. Akan tetapi, kehadiran Luna Maya di sisinya menemani Sholat Ied pertamanya di Rutan Kebon Waru ini tentunya menjadi pemicu semangat tersendiri bagi Ariel.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular