Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 25 Ogos 2011

Balita Usia 2 Tahun Tertinggal di Pos Mudik Jombang

Balita ketinggalan di pos mudik





JOMBANG - Seorang balita perempuan ditemukan terlantar di pos mudik Masjid Bintang Jalan Raya Surabaya-Yogjakarta, tepat di Desa/Kecamatan Perak Jombang. Balita usia 2 tahun ini diduga tertinggal rombongan pemudik saat istirahat.

"Bayi ini ditemukan tidak ada orangtuanya dalam kondisi menangis. Dan saat ditolong warga sekitar, dia menangis keras mencari orangtuanya," kata Kapolsek Perak, AKP Sumar kepada wartawan di lokasi, Rabu (24/8/2011) malam.

Dari pengamatan, balita ini ditemukan memakai jaket dan baju berwarna hitam. Penemuan bayi ini sontak membuat geger warga yang salat tarawih sekitar dan langsung mengerumuni pos mudik.

Sumar menceritakan, saat warga akan menggelar salat Tarawih di masjid tersebut, warga sempat melihat balita ini bermain dengan anak-anak sekitar masjid. Saat salat tengah dilaksanakan, balita ini menangis mencari orangtuanya.

Mendengar anak ini menangis ketakutan, ibu-ibu yang sedang salat sontak menghampiri dan ternyata balita ini bukan dari desanya. Warga pun kesulitan mengevakuasi saat anak ini menangis terisak-isak mencari orangtua.

"Awal kode plat nopol kendaraannya tadi kalau tidak salah AD ya AB.

Pokoknya bukan dari Jatim kok," kata Supaat (35) saksi mata kepada wartawan. Hingga pukul 24.00 WIB, balita tanpa identitas ini diamakan di pos pantau mudik dalam kondisi tertidur pulas. Pihak kepolisian setempat saat ini masih berkoordinasi dengan pos-pos pantau jajaran Polda Jatim sepanjang jalur Surabaya-Yogjakarta.

"Harapan kami orangtua anak ini bisa menemukannya. Kita akan terus berkoordinasi dengan pos-pos lain sampai orangtuanya ditemukan," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular