Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 25 Ogos 2011

Sherina, Duta Generasi Muda Sedunia



JAKARTA--Sherina Munaf telah resmi ditunjuk sebagai Duta One Young World tahun 2011. One Young Wolrd merupakan ajang konferensi generasi muda sedunia yang akan diselenggarakan di Zurich pada tanggal 1 - 4 September 2011 mendatang.

Pada konferensi ini, Sherina akan tampil membawakan lagu terbaru yang ditulis khusus untuk puncak acara penutupan. Direncanakan, mantan penyanyi cilik ini akan hadir bersama delegasi Indonesia yang terdiri dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), organisasi kepemudaan dan mahasiswa berprestasi lainnya.

"Ajang ini merupakan sebuah kesempatan bagi orang muda di seluruh dunia untuk memberi masukan tentang perubahan apa yang ingin mereka lakukan bagi kehidupan mereka yang lebih baik di dunia kita dalam jangka panjang. Selain itu, kesempatan ini merupakan sesuatu yang sangat saya banggakan dapat mengambil bagian , baik sebagai orang Indonesia dan sebagai masyarakat muda di dunia," terang Sherina di sela konferensi pers One Young World di Gedung Kemdiknas, Jakarta, Rabu (24/8).

Co Founder One Young World, David Jones mengatakan, Indonesia yang merupakan sebuah negara dengan ekonomi yang tengah berkembang dan salah satu uang memiliki populasi penduduk terbanyak di dunia, orang muda Indonesia sangat berperan penting bagi masa depan bumi ini. "Itulah sebabnya kami menyambut baik kehadiran Sherina Munaf sebagai duta dan sangat gembira dapat bertemu dengan delegasi tangguh dari Indonesia," ujar Jones.

Sherina akan mewakili generasi muda Indonesia di dunia internasional dengan opini, talenta dan prestasinya yang sangat dibanggakan. Bahkan, Senior Brand Manager CLEAR Unilever, Mona Majid mengatkan, Sherina memiliki karakter kuat dan positif, berprestasi, berbakat dan mampu mengispirasi generasi muda Indonesia.

"Keriteria ini yang juga menjadikan Sherina sebagai Brand Ambassador yang tepat bagi CLEAR. Melalui One Young World, kami berharap Sherina akan dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda Indonesia lainnya untuk berani memberikan masukan akan perubahan apa yang ingin mereka lakukan bagi masa depan yang lebih baik," kata Mona.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular