Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 16 Oktober 2012

Diperkosa Pacar dan Teman Pacaranya

SANGGAU -Sebut saja namanya Bunga. Gadis berusia 20 tahun ini, tak berdaya mempertahankan kegadisannya yang direnggut pacar dan teman pacarnya.

Aib yang menimpa Bunga terjadi pada Kamis (11/10/2012) lalu. Dengan rasa ketakutan, ancaman dari kekasihnya, Bunga akhirnya kehilangan kegadisannya di daerah Jalan Anggrek, Kelurahan Ilir Kota, Sanggau.

Beruntung, aksi bejat pacar Bunga ini, kini ditangani Polisi. Pacar Bunga, berinisial R kini sudah ditetapkan sebagai tesangka. Sementara teman pacar Bunga masih dilakukan penyelidikan.

"Kedua tersangka, R pacarnya, dan A sementara masih dalam lidik, dan terus kita lakukan pengejaran," jelas Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Sanggau, AKP M Husni Ramli, Sabtu (13/10/2012).

Diceritakan, korban awalnya diajak sang pacar bertemu. Keduanya, kemudian pergi berjalan-jalan dan berhenti di lokasi kejadian. Karena gelap, koban merasa takut dan mengajak sang pacar pulang. Namun, sang pacar, ternyata punya niat lain.

"Awalnya, sempat berontak, namun R mengancam akan memperkosa korban bersama-sama teman-temannya jika melawan," jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular