Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 16 Oktober 2012

Polda Telusuri Pengunggah Foto Telanjang Novi di Tahanan


JAKARTA - Menanggapi beredar luasnya foto setengah telanjang Novi saat ditahan di Polsek Tamansari yang beredar dipublik, Polda Metro Jaya akan segera mengusut siapa pengunggah tersebut.

Hal ini diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (16/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

"Pengunggah hingga tersebarnya foto-foto itu bisa kena pidana. Tim Cyber Polda Metro akan menyelidiki siapa yang masukkan foto," ungkap Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan pelaku pengunggah foto tersebut bisa siapa saja lantaran pasca tabrakan dan diamankan banyak orang yang mengetahuinya. Dan kemungkinan saat itu banyak orang-orang yang mengambil gambar dan mengabadikan moment tersebut.

"Waktu dibawa kan banyak orang, mungkin di situ banyak yang ambil kesempatan. Apaalagi pas di lokasi dia sudah pakai pakaian dalam. Diamankan, dipakai baju, nah mungkin saat itu ada yang ambil kesempatan," terang Rikwanto.

Rikwanto juga menyayangkan beredarnya foto tersebut. Karena tidak seharusnya foto itu jadi konsumsi publik. Penyidikan, kata Rikwanto akan tetap fokus pada kasus lakalantas dan narkoba. Namun tidak mengesampingkan pula penelusuran siapa pengunggah foto tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular