Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 5 Februari 2013

Apa Penyebab Perceraian Titi Sjuman? Tunggu Akhir Pekan Ini Ya

Titi Syuman dan Wong Aksan


JAKARTA - Sejak gugatan cerainya terendus media, Titi Sjuman belum memberikan penjelasan apa penyebab karamnya rumahtangganya dengan Wong Aksan yang selama ini terlihat harmonis.

Titi dn Wong Aksan belum juga memberikan penjelasan. Namun, Selasa (5/2/2013), Titi berkicau di akun twitternya. Pasangan pemudik ini berjanji akan memberikan klarifikasi akhir pekan ini.

"Sabtu tgl 9 insyaallah saya akan memberikan statement. Mohon pengertian rekan media. Terimakasih. Salam, Aksan&Titi," kicau Titi.

Titi yang menambahkan nama Rajo Bintang ini juga menjelaskan alasannya mengapa tidak segera memberikan klarifikasi. Menurut Titi, dia dan suaminya sedang fokus menyelesaikan pekerjaan.

"Dear rekan media,bkn kami tdk mau memberikan klarifikasi,tp saat ini kami sedang fokus menyelesaikan pekerjaan kami dan blm bs diganggu dl," tulis Titi.

Titi melayangkan gugatan cerainya melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Perwakilan Humas PA Jaksel, Ida Noor, menerangkan bahwa gugatan cerai Titi sudah terdaftar sejak 31 Januari 2013 dengan nomor 286/Pdt.G/2013/PAJS.

"Ya, benar, atas nama Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang dan Sri Aksana Sjuman bin Sjuman Djaya," kata Ida ketika dihubungi melalui telepon genggamnya oleh sejumlah wartawan, Senin (4/2/2013).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular