Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 28 Februari 2013

Astaga! Kakak & Adik Doyan Ngeseks Bareng




SEIRAMPAH--Kasus incest (hubungan seks sedarah-red) kembali menggemparkan warga. Peristiwa amoral kali ini terjadi dan menggemparkan Dusun X, Desa Simpang Empat, Kec. Sei Rampah, Sergai. Seorang wanita di sana dikabarkan hamil karena menjalin hubungan dengan adik kandungnya sendiri.

Hubungan terlarang yang dituding dilakoni SR (24) dan adik kandungnya, Nom (22) itu sebenarnya sudah lama terendus. Bahkan, warga setempat pernah ramai-ramai mengusir keduanya dari kampung itu. Tapi beberapa bulan belakangan ini, diam-diam SR dan Nom kembali lagi ke sana. Ini pula yang membuat warga makin resah.

Mereka takut, ulah abang adik kadung itu akan membuat desa mereka ‘sial’. Apalagi saat ini, SR dalam keadaan hamil. Salah seorang warga yang ditemui kru koran ini, Minggu (24/2) siang menerangkan, beberapa waktu lalu warga telah melaporkan perbuatan tak pantas itu ke kantor desa. “Saat itu Kades memanggil kedua saudara kandung tersebut. Tapi bukannya melarang. Keduanya hanya disuruh buat surat pernyataan,” kesal warga.

Diceritakan warga lagi, hubungan sedarah ini terjadi berawal saat pasutri Nas (62) dan As (63) dikaruniai lima orang anak, masing-masing 3 laki-laki dan 2 perempuan. Pasutri ini tinggal di Dusun X, Desa Simpang Empat yang lokasinya cukup jauh dari pemukiman warga lain. Singkat cerita, karena alasan ekonomi, sejak kecil SR diasuh oleh bapak angkatnya bernama Mamun, warga Lubukpakam. Singkat cerita, beranjak dewasa, SR diusir oleh bapak angkatnya. SR dituding telah membuat malu keluarganya karena hamil di luar nikah. Tak tau harus pergi ke mana, dalam kondisi perut buncit, SR pun kembali ke rumah kedua orang tua kandungnya.

Sementara itu, Kepala Desa Simpang Empat Surya Lesmana yang dikonfirmasi melalui Kepala Dusun (Kadus) X, Lamin membenarkan kejadian itu. “Memang keduanya pernah kita panggil ke kantor desa. Di sana keduanya telah berjanji tak mengulangi perbuatan itu. Mereka memang tercatat sebagai warga sini,” ucapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular