Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 15 Februari 2013

Lintah Ini Masuk di Kemaluan Bocah Perempuan


MUARA BULIAN - Seekor lintah masuk di kemaluan seorang bocah perempuan saat berenang di genangan banjir di Kecamatan Batin XXIV.

Akibatnya, kemaluan sang bocah terus mengeluarkan darah setelah lintah tersebut berhasil dikeluarkan, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV.

Namun, lintah tersebut diketahui sudah menghisap darah di bagian dalam kemaluan sang bocah, sebut saja Upik. Akibatnya, setelah dikeluarkan, bagian tempat menempelnya lintah menghisap darah terus mengeluarkan darah.

SR, ayah sang bocah yang berhasil ditemui di posko Puskesmas Durian Luncuk mengatakan, ia membawa anaknya berobat untuk penyakit yang biasa. Dirinya tidak mau mengakui jika anaknya dihisap lintah pada bagian kemaluannya.

Sementara si bocah tak banyak berbicara. Dirinya, datang ke posko Puskesmas Durian Luncuk diantar langsung oleh kedua orangtuanya. Setelah melalui perawatan dari dokter, ia pun dibawa pulang.

Informasi yang diperoleh di posko tersebut mengatakan, Upik diperiksa karena gigitan lintah di bagian dalam kemaluannya.

Sebelumnya si bocah diketahui warga ikut bersama sang ayah, mencuci mobil di jalan yang terputus akibat genangan air di simpang Luncuk.

Petugas Puskesmas juga mengakui bahwa Upik digigit lintah di bagian kemaluannya. Perawatan dilakukan akibat darah yang terus keluar dari bekas luka itu.

Kepala Puskesmas Durian Luncuk, Suparman Bsc mengimbau agar warga jangan membiarkan anak-anak mereka bermain di genangan air banjir.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular