Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 26 Februari 2013

Venna Melinda Berharap Bisa Rujuk dengan Suami

Venna Melinda

JAKARTA – Venna Melinda berharap bisa menyelesaikan masalahnya dengan suaminya, Ivan Fadillah Soedjoko. Dia berharap ada keajaiban dalam proses mediasi dalam proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Mudah-mudahan mas Ivan juga mau menyelesaikan masalah ini. Karena masih ada mediasi, masih ada anak-anak yang sekarang tinggal sama kami. Kami tiap hari masih ketemu meski dengan atmosfir yang beda seperti dulu. Saya yakin keajaiban pasti ada," ucapnya, Selasa, (26/2/2013), di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta.

Jadi, Puteri Indonesia 1994 itu, rupanya masih mengharapkan rujuk dengan suaminya. "Ya insya Allah. Saya minta doanya saja," ucap wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu.

Saat ini, ibu dua anak itu, mengharapkan bisa mengontrol perasaannya supaya kuat menghadapi prahara dalam rumahtangganya. Apalagi, ia dihadapkan banyak tugas selaku wakil rakyat.

"Kerjaan lagi banyak. Di komisi lagi banyak, di DPP juga. Tugas-tugas, amanah ini harus saya pikirkan. Anak-anak harus saya pikirkan juga. Sementara saya sendiri dalam keadaan syok juga. Enggak pengen begini. Tapi inilah hidup. Saya mau lari ke mana. Harus saya jalani semua," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular