Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 11 Februari 2013

Seorang Gadis SMA Diperkosa Rekannya di Kafe




ACEH BARAT - Seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA menjadi korban pemerkosaan oleh temannya sendiri di sebuah kafe di Desa Ujong Kalak, Johan Pahlawan, Kota Meulaboh, Aceh Barat, Aceh.

Berdasarkan informasi warga sekitar, korban, Er (17), sempat berteriak meminta tolong sehingga warga berdatangan ke kafe tersebut.

Saat warga datang, pelaku, yang diketahui berinisial YM, sudah meninggalkan lokasi. Warga langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Sementara itu, dokter RSUD Cut Nyak Dien, Tgk Chairunnisa Putri, menjelaskan, berdasarkan hasil visum, alat kelamin korban sudah sobek. Dokter sempat kesulitan memeriksa lantaran korban terus berteriak histeris.

Sementara itu, pengejaran petugas membuahkan hasil. YM berasil diringkus petugas Polsek Johan Pahlawan, saat bersembunyi di rumah rekannya di Desa Meurebo. Keberadaan pelaku terungkap berdasarkan laporan warga.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan itu, awalnya mengajak jalan korban dan minum di kafe. Saat itu kafe sedang kosong. Saat korban lengah, pelaku beraksi.

Sementara Itu, Kapolsek Johan Pahlawan, Iptu Muhamadi Muthari, mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum. Bila terbukti bersalah, pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular