Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 22 Februari 2013

Istri Cemburu: "Burung Suami Dipotong"





SUMENEP - Malang nian nasib, Hasanah Riyadi (38), warga Dusun Langsar Laok, Desa Langsar, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Dia harus kehilangan satu-satunya alat vitalnya karena dipotong sang istri Marsiyati (33) yang kalap akibat terbakar api cemduru dengan menuduh suaminya selingkuh dengan  wanita lain.

Akibatnya, alat vitalnya kini hanya tersisa 2 cm karena tidak bisa disambung lagi, apalagi potongan alat vitalnya hingga sore hari masih belum ditemukan. Korban kini mendapat perawatan intensif unit bedah RSD dr H Moh Anwar Sumenep.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa mengerikan itu terjadi pada Kamis pagi (21/02/2013) .

Pagi itu sekitar pukul 04.00 WIB, istri korban, Marsiyati tiba-tiba mendatangi korban Hasanah Riyadi yang sedang tertidur lelap di kursi panjang yang terletak di ruang tamunya.

Pelaku yang diduga saat itu sedang cemburu berat karena menuduh suaminya selingkuh dengan wanita lain, mendekati korban dengan menentang sebilah pisau tajam. Dan tanpa belas kasihan, pelaku langsung memegang alat kelamin suaminya lalu dengan secepat kilat memotong alat vital suaminya ‘’crass” hingga putus dan darah segar memuncrat.

Kontan saja, Hasanah Riyadi yang sebelumnya tertidur pulas pun seketika menjerit kesakitan dengan memegangi alat vitalnya yang sudah putus. Korban berlarian keluar rumahnya sambil berteriak-teriak meminta tolong pada tetangganya sambil memegang bagian tubuh sensitifnya.

   
"Kami mengira hanya terluka saja, namun setelah kami bawa korban ke rumah sakit, ternyata alat vitalnya sudah terputus. Kami tidak tahu alat vital yang terputus itu dimana, apakah dipegang pelaku atau dibuang," tandas Idrus tetangga korban.

Tentang motifnya, Idrus mengaku tidak tahu-menahu, karena sebagai tetangga dia tidak terlalu ikut campur urusan rumah tangga orang.

"Kami hanya tahunya mereka sudah kejadian seperti ini dan katanya istrinya nekat berbuat keji terhadap suaminya karena cemburu dia selingkuh, tapi itu katanya, aslinya saya tidak tahu," sambung Idrus.

Kapolres Sumenep, AKBP Mardjoko melalu Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara perlakukan sadis istri korban kepada suaminya diduga kuat dilatarbelakangi karena cemburu berat terhadap sauminya yang dikabarkan mempunyai wanita idaman lain (WIL).

"Korban saat itu banyak mengeluarkan darah, segera dilarikan ke RSD dr H Moh Anwar Sumenep agar nyawanya bisa tertolong. Walaupun, burungnya dipastikan sudah putus,"  ujar Edy.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular