Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 9 Februari 2013

Heboh! Video Porno Siswi SMP di Garut

GARUT - Peredaran tiga video mesum berseri di ponsel dan internet menghebohkan warga Kabupaten Garut. Para pemeran dalam video tersebut diduga merupakan sepasang pelajar SMP dengan pekerja bangunan asal Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

Video berseri yang menyebar dengan cepat melalui smartphone ini memiliki durasi masing-masing sekitar dua menit. Berdasarkan penelusuran Polsek Malangbong, video tersebut mulai beredar sejak dua pekan lalu di masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Malangbong Aipda Sumika, mengatakan video tersebut diperankan AN (15), yakni pelajar SMPN, dan RN (22), seorang buruh bangunan yang bekerja di Jakarta. RN adalah warga Kampung Cimuncang, Desa Kutanagara, Kecamatan Malangbong.

"Kami masih mendalami kasus ini di antaranya untuk menemukan pelaku yang laki-laki. Harus betindak cepat sebelum kabar tentang video ini ramai dan dia kabur," kata Sumika di Mapolsek Malangbong, Selasa (5/2/2013).

Ucapnya, video tersebut diambil menggunakan ponsel kemudian disebarkan. Tiga video tersebut berjudul "Ajang Kecwa", "Anita Bercinta" dan "Seks Anak SMP". Sumika mengatakan masih menyelidiki proses penyebaran video tersebut, termasuk penyebar videonya.

Ditemui di tempat terpisah, Wakil Kepala SMPN tersebut, Tatang Dahlan mengatakan AN sempat sekolah di SMPN itu. Ujarnya, AN merupakan warga Desa Lewobaru, Kecamatan Malangbong.

"Dia mengundurkan diri sebelum kabar tentang video ini merebak. Katanya mau masuk pesantren. Awalnya memang masih ragu kalau itu siswi kami, tapi setelah ditelusuri, AN memang tercatat sebagai siswi kami, tapi sudah mengundurkan diri," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular