Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 23 Februari 2013

Brigadir Amri & Istri Dikubur Satu Liang


SURABAYA - Hujan tangis mewarnai pemakaman Brigadir Amri Burhani (29) dan istrinya Retno Setyowati (26). Kedua korban yang meninggal bersamaan dalam insiden kecelakaan dikuburkan dalam satu liang lahat.

"Dimakamkan dalam satu liang lahat," kata Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Husein, Jumat (22/2/2013).

Keduanya dikuburkan di TP) Lingkungan Wironini, Purworejo, Kota Pasuruan. Keluarga, terutama orang tua korban yang ikut dalam pemakaman tidak henti-hentinya menangisi kepergian Amri dan istri.

Menurut Hesein, pihaknya akan segera memberikan santunan pada keluarga korban. Seluruh gaji 6 bulan ke depan juga akan diserahkan beserta tunjangan lainnya.

"Nanti akan diserahkan gaji enam bulannya dan berbagai tunjangan," jelas Husein.

Kematian polisi yang berdinas di Polsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota dan istrinya memang sangat tragis. Keduanya meninggal seketika dalan insiden kecelakaan di Jl Raya Beji, tadi pagi.

Keduanya yang berboncengan motor dari Sidoarjo menuju Pasuruan terjatuh dan tertabrak truk yang melaju dari arah berlawanan. "Kasihan anaknya masih kecil.

Sebelumnya, Brigadir Amri Burhani (29) dan istrinya Retno Setyowati (26) meninggal akibat tertabrak truk bernopol B 9114 SIN, yang dikemudikan Hardiono (45), warga Kelurahan Pademonegoro Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Kecelakaan terjadi saat pagi tadi mereka mengendarai motor di jalan raya jurusan Banyuwangi-Surabaya Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular