Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 24 Februari 2013

Olga Ikut Bahagia Jika Raffi & Wanda Hamidah Benar-benar Pacaran


JAKARTA - Kisah asmara Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah semakin hari semakin santer diberitakan. Namun, sampai saat ini keduanya sepertinya masih malu-malu untuk mengakui hubungan mereka.

Teman-teman selebriti Raffi pun sepertinya semakin gencar memberikan dukungan kepada hubungan mereka. Salah satunya, adalah Olga Syahputra.

Olga sendiri memang dikenal dekat dengan Raffi. Selain memandu acara musik bersama, keduanya pun dikenal memang dekat di luar pekerjaan.

"Raffi sama siapapun kalau Raffi Ahmad bahagia, saya ikut bahagia. Karena Raffi sahabat saya, saya seneng kalau sahabat saya pada bahagia," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jumat (22/2/2013).

Namun, Olga mengaku sampai saat ini belum mengetahui secara pasti bahwa Raffi dan Wanda benar-benar sudah pacaran atau belum. Tapi, ia pun memastikan akan terus mendukung Raffi jika benar sahabatnya itu berpacaran dengan Wanda.

"Pokoknya, selama mereka bahagia, saya mendukung," jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular