Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 27 Februari 2013

Setiap Mau Pergi Sekolah Aku Disetubuhi Bapak



MEDAN - Sebuah rumah sederhana berdinding bambu berukuran 7×3 di Jl. Melati, Karang Sari Medan Polonia, tampak reot dan lusuh.  Sebagian bangunanya sudah rusak. Senada dengan kondisi rumah itu,  Kembang (14) tampak masih trauma, sedang ibunya Maini (45) dirudung kesedihan. Saat ditemui wartawan Minggu (17/2) siang

Maini yang saban hari bekerja sebagai pemulung itu mengaku belum bisa melupakan kebejatan suaminya, M Rafi Kamil (50) yang tega 9 tahun menjadikan Kembang sebagai budak seks. Karena masih stres, ibu dua anak ini menolak berkomentar banyak.

“Belum bisa kuterima kejadian itu. Di depan mata kepalaku sendiri, kulihat suamiku menyetubuhi putri kandungnya. Stres kali aku memikirkannya. Sudahlah dulu, nanti lah itu dibahas lagi. Yang jelas kami sedih kali saat ini,” lirih Maini dengan tatapan kosong.

Kesedihan serupa juga tampak di wajah Kembang yang saat itu terlihat rapi mengenakan kaos merah dipadu celana panjang jeans biru. Saat dihampiri kru koran ini, gadis malang yang tak gadis lagi itu terlihat ketakutan. Meski masih trauma, tapi Kembang terlihat tegar melanjutkan hidup. Di satu sisi, remaja bertubuh bahenol itu merasa senang karena terbebas dari belenggu ayahnya.

Dikisahkan remaja yang dikenal paling cantik di lingkungannya itu, perbuatan sadis itu sering dilakukan ayahnya subuh hari, saat ia hendak bersiap-siap pergi ke sekolah. “Tiap aku baru bangun pagi, subuh mau beres-beres ke sekolah, pasti aku digitukan bapak. Pagi itu pas mamak dan abangku masih tidur bang,” kenang pelajar kelas II SMP itu mengawali ceritanya.

ia terpaksa menuruti kemauan pelaku karena sering diancam bunuh. Bahkan ia sering dipukuli kalau berupaya melawan. Selain itu, Kembang diancam tak tak diizinkan pergi ke sekolah. “Gak dikasih sekolah kalo aku tak mau bang,” kenangnya seraya meneteskan air mata.

sementara Polsek Medan Baru. Sekedar mengingatkan, perbuatan ayah durjana yang tega memperkosa putri kandungnya ini telah berlangsung selama 9 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular