Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 5 Februari 2013

Pernah Jadi Pelayan, Suami BCL Buka Restoran


Bunga Citra Lestari dan suami, Ashraf Sinclair.

JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair mencoba peruntungan baru di dunia bisnis.

Berkat pengalaman menjadi pelayan restoran saat masih di Kuala Lumpur selama 10 tahun, Ashraf memberanikan diri mengembangkan bisnis restoran.

Sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan bernama T.G.I Fridays menjadi restoran waralaba yang dikelola Ashraf bersama istrinya.

Menurut pelantun Cinta Sejati itu, suaminya memang memiliki kemampuan mengembangkan bisnis sehingga ia sangat bersemangat dan mendukung bisnis restorannya itu.

"Sebenarnya aku bukan orang yang jago bisnis. Tapi suamiku ini passionnya bisnis. Kecemplungnya saja jadi aktor. Kalau ditanya alasannya kenapa berbisnis restoran, kami berdua suka makan di restoran enak," ujarnya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa 5 Februari 2013.

Selain itu, Bunga juga menceritakan kisah Ashraf yang dulu pernah menjadi pelayan. "Dulu di Malaysia habis kuliah sempet kerja di T.G.I Fridays di sana, jadi pelayan.  Pas Andrew (CEI Chaswood Group)  mau bikin restoran itu di Indonesia, ya sudah, kami gabung," ucapnya.

Ashraf sendiri sangat bersemangat memulai bisnis restoran itu karena ia mempunyai sejarah sendiri dengan resto itu.

"Passion saya memang bisnis dari dulu. Pas dapat tawaran dari Andrew, saya bilang ke Bunga dan Bunga juga tertarik. Saya dulu memang kerja di sana. Saya sudah tahu semuanya, makanannya dan lain-lain. Ini pencapaian buat saya, mulai jadi pelayan sampai sekarang jadi bagian dari owner," kata Ashraf.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular