Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 11 Februari 2013

Loh !! 5 Tahun Tak Disetubuhi, Istri Malah Melahirkan




MEDAN - Pria mana tak senang mendengar kabar istrinya melahirkan seorang bayi lucu dengan selamat. Tetapi Nasir (50) malah menganggap hal itu sebagai petaka dan aib. Pasalnya, istrinya, Yeni (40) sudah 5 tahun tak disetubuhinya. Waduh!

Itu pula alasan Nasir menggugat cerai Yeni warga Jalan Denai ke Pengadilan Negeri Agama, Medan. Tragedi itu dikuak Nasrul, abang kandung Nasir, Selasa (5/2).

“Anak siapa itu? Kan jadi tanda tanya kita. Padahal, Nasir dan isterinya sudah pisah ranjang selama 5 tahun,” ungkap Nasrul (53), abang kandung Nasir.

Sebelumnya, Nasir juga menyaksikan istrinya melahirkan. Tetapi tak ada rasa senang, menyambut kehadiran bayi perempuan itu, seperti saat Yeni melahirkan 4 anak mereka. Yang ada amarah memuncak.

“Kan betul tuh. Masak 5 tahun pisah ranjang isterinya bisa punya anak. Berarti itu bukan anak Nasir, melainkan anak dari lelaki selingkuhannya,” ungkap Nasrul yang menjadi saksi dalam perceraian tersebut.

Disebut-sebut, pria yang bertanggung jawab atas kehamilan Yeni adalah mantan pacarnya. Sebab sebelumnya, Yeni dan selingkuhan pernah dipergoki Nasir. “Sebelum menikah, Yeni memang sudah punya pacar,” ungkap Nasrul.

Hal itu juga yang membuat Yeni dan Nasir pisah ranjang hingga 5 tahun. Perselingkuhan Yeni sendiri telah lama diketahui tetangga mereka di Jalan Denai. “Di sana mereka membina rumah tangga. Soalnya rumah tersebut sudah dibeli Nasir saat dia masih lajang,” ungkap Nasrul.

Sementara itu, Nasir yang ditemui di PA membenarkan semua perkataan abangnya, Nasrul. Dirinya menggugat cerai istrinya lantaran dia melihat istrinya sudah mempunyai anak dari pria lain.

“Mana mau aku ngakui itu anakku. Kami kan sudah pisah ranjang selama 5 tahun. Kok malah punya anak pulak dia lagi. Anak siapa pulak itu,” ungkapnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular