Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 9 Februari 2013

Prostitusi Online di Bogor Banderol Gadis ABG Rp 1,5 Juta

BOGOR - - HFIH (24),  mahasiswa perguruan tinggi terbesar di Bogor, diduga menjual anak baru gede (ABG) lewat situs www.bogorcantik.....com dengan bandrol Rp 1,5 juta.

Polda Jabar membekuk HFIH saat mengoperasikan bisnis prostitusinya di Hotel PAPAHO  Kamar No 5 Jalan Padjajaran, Bogor, sekitar pukul 18.00, Jumat (8/2).

Selain menangkap HFIH, Unit Cybercrime Polda Jabar mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 1 buah Laptop, 4 buah HP, dan 1 buah Motor bebek Vario T 3660 UM.

"Kami juga mengamankan tiga wanita di bawah umur, M (17), M (16), dan D (18). Mereka akan kami mintai keterangan di Mapolda Jabar. Sekarang dalam perjalanan dari Bogor ke Mapolda Jabar," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat dihubungi lewat telepon.

Diberitakan sebelumnya, belum reda kabar mengejutkan adanya bisnis prostitusi online dan pengelola sekaligus admin yang menjual wanita-wanita asal Indonesia dan Asia itu ditangkap, www.cewe....com di Bandung, Unit Cyber Crime Polda Jabar kembali membekuk pengelola bisnis prostitusi online  "www.bogorcantik......com" yang menjual wanita-wanita di bawah umur atau ABG di Bogor.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular