Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 20 Februari 2013

DP Perkosa Anaknya 4 Kali Tiap Minggu Selama 5 Tahun




JAKARTA - Setelah lima tahun dicabuli DP, ayahnya, DI (18) saat ini tengah mengandung janin satu bulan. Hal itu terungkap dari hasil visum DI di RS Polri pada Senin sore.

"Betul, sebulan," ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Endang kepada wartawan Selasa (19/2/2013) pagi.

Endang menjelaskan, perbuatan tersangka telah dilakukan sejak DI berusia 13 tahun atau 5 tahun silam. Menurut keterangan tersangka pada polisi, tercatat sekitar 60 kali ia melakukannya terhadap sang putri.

Namun, diduga DP melakukannya lebih dari pengakuannya. Sebab, dalam keterangan lain, ia menyebutkan satu minggu bisa tiga atau empat kali tersangka menyetubuhi DI.

"Kenapa tidak lapor sejak dulu karena korban masih kecil dan takut ancaman pelaku. Tapi belakangan dia memutuskan untuk mengadu karena sudah tidak tahan lagi," ujar Endang.

Hingga Selasa pagi, pria yang kini tengah bekerja sebagai sales di showroom mobil tersebut masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur. Korban diketahui telah diambil keterangan sekaligus hasil visumnya Senin malam dan kini tengah diungsikan ke kediaman saudaranya.

Atas perbuatannya, DP dijerat Pasal 294 KUHP terntang Perbuatan Cabul Terhadap Anak Sendiri dan Pasal 81 UU Perlindungan Anak Pasal 81 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular