Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 24 Februari 2013

Istri terkejut lihat anak gadisnya disetubuhi suaminya


MEDAN- Kelakuan suaminya itu, semakin membuat bu Wawan terpatung tanpa bisa berkata-kata. Namun degup jantungnya terus berdegup kenjang melihat pemandangan menjijikkan itu. Tak tahu harus berbuat apa, bu Wawan pun menangis terisak.

“Aku terkejut, aku pas terbangun. Jadi aku mau ke kamar mandi. Tapi kulihat orang itu lagi kayak gitu (ngeseks), pak. Nangis aku melihatnya, cuma aku tak bisa bilang apa-apa,” ucap wanita berusia 45 tahun ini.

Selang beberapa menit kemudian, Rafi keluar kamar dan mengenakan pakaian. Pria bejat itu lantas mengancam istri dan anaknya agar tak melapor pada siapapun. Bu Wawan malah kian terpelongo mendengar ancaman suami yang memberinya dua anak itu.

Saat Rafi tertidur, ibu dua anak pun menginterogasi putri kandungnya itu. Pengakuan Kembang pun kian membuat perasaan wanita berdarah minang ini hancur. Ternyata persetubuhan itu, sudah berlangsung sejak Kembang berusia 5 tahun.

Ayah tak beradab itu pun tak lagi tau sudah berapa kali menyetubuhi darah dagingnya sendiri. “Sudah sering pak. Biasanya malam-malam aku gitukan pak. Pas istri dan anak ku lagi tidur,” ketusnya.

Sementara, Kembang yang rela ditelanjangi bapaknya mengaku takut atas ancaman Rafi. “Aku gak berani bang ngadu sama mamak. Aku diancam bang, katanya kalau aku ngadu-ngadu aku dipukuli sama dihabisi. Makanya tak berani bang. Hampir tiap malam bapak gitukan aku bang,” kata korban yang tampak trauma ini.

Masih menurut pelajar SMP ini, jika setiap berada di rumah dan dalam kondisi sepi, M Rafi selalu menidurinya. Apa daya, lagi-lagi dengan alasan di bawah ancaman, cewek baru gede ini harus melayani nafsu syahwat ayah kandungnya itu.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak Sik mengatakan jika usai ditangkap, korban langsung dijemput dari sekolahnya guna membuat laporan. “Tersangka ayah kandung korban. Sudah kita tahan, ancaman hukuman 5 tahun penjara,” terangnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular