Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 21 Februari 2013

Mawar Berkali-kali Diperkosa Pacarnya




BANGKA--Kasus Pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Bangka Tengah, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel). Kali ini, korban pencabulan menimpa seorang siswi SMP sebut saja saja Mawar.

Berdasarkan laporan orang tua korban, Mawar sudah berkali-kali dicabuli Yan alias Jabel (21) warga Desa Kayu Besi. Pihak keluarga mengetahui Mawar menjadi korban pencabulan, diketahui pertama kali oleh ibu korban, Sabtu (16/02/2013). Sang menerima telepon dari wali kelas perihal absennya Mawar di sekolah selama tiga hari terhitung 14 hingga 16 Februari 2013.

Mendapat informasi tersebut, ibu korban kaget dan segera menceritakan kepada suaminya. Sang ayah korban lantas mencari keberadaan Mawar. Korban ditemukan sedang berada di Pantai Pasirpadi bersama Yanto alias Jabel. Kemudian korban segera dibawa pulang.

Betapa terkejutnya, pihak keluarga. Setelah didesak dan diinterogasi, Mawar mengaku telah berpacaran dengan Yanto alias Jabel sekitar delapan bulan belakangan ini. Keduanya sudah melakukan hubungan badan lebih dari satu kali.

Tidak terima, anaknya diperlakukan begitu, ayah korban segera melapor ke polsek Namang, Senin, Minggu (17/02/2013) sekitar 13.00 WIB.

Dari pengakuan korban, peristiwa pencabulan itu, sudah sering terjadi, sejak pertengahan tahun 2012 lalu, hingga awal Februari 2013 ini. Peristiwa pencabulan pertama kali dilakukan di kawasan Dusun Samhin Benteng Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

Saat itu, korban termakan bujuk rayu pelaku untuk berhubungan badan layaknya seperti pasangan suami istri. Usai menuntaskan hajatnya. Merasa aman, pelaku yang keseharian bekerja sebagai pelimbang tambang inkonvensional (TI) ini, kembali mengajak korban berhubungan di kediamanya di Desa Kayu Besi, Kabupaten Bangka Tengah, sebanyak dua kali.

Kemudian dilakukan lagi di kawasan hutan kecil di dekat Tanjung Bunga Air Itam Pangkalpinang. Perbuatan, yang seharusnya belum pantas dilakukan kedua sejoli ini, kembali terjadi. Tidak tangung-tangung demi menuntaskan nafsu bejadnya, keduanya menginap sebuah hotel kelas melati di Jalan Mentok Pangkalpinang.

Kapolsek Namang, Iptu Akbar Samosir seizin Kapolres Bateng, AKBP M Setyobudi membenarkan, ada laporan kasus pencabulan. Namun pelaku belum berhasil diamankan, petugas. Diduga pelaku sudah mencium dirinya akan diamankan. Dan berhasil kabur.

"Iya ada yang melapor. Kasus ini, sudah kita lidik. Saat akan menjemput pelaku. Tidak berada dirumah. Sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Kita juga sudah meminta pihak keluarga untuk membantu, dan menyerahkan pelaku," ungkap Akbar seraya menyatakan informasi terkahir, keberadaan pelaku berada di Pangkalpinang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular